Portal Berita

PELAKSANAAN UPACARA HARI GURU NASIONAL 25 NOVEMBER 2021 - SMKN 73 JAKARTA

06-Dec-2021 Agenda Sekolah Muhamad Iswandi

06-Dec-2021
Agenda Sekolah
Muhamad Iswandi
SMKN 73 Jakarta

Dalam rangka memperingati hari Guru Nasional yang ke 76, SMKN 73 Jakarta mengadakan upacara Bendera, upacara di hadiri oleh Bapak/Ibu Guru dan karyawan dari SMAN 96 Jakarta, SDN 14,15,16 Cengkareng Timur , serta perwakilan siswa-siswi SMKN 73 Jakarta.

Upacara di mulai pukul 07.00 WIB, bertindak sebagai pemimpin upacara adalah bapak Reza Mahendra, S.Pd. dan Pembina Upacara Ibu Kepala Sekolah SMKN 73 Jakarta Ibu Ermayanti, M.Pd., sekaligus membacakan pidato dari menteri Kemendikbudristek RI Bapak Nadiem Makarim, di dalam pidatonya, bapak Nadiem mengapresiasi perjuangan guru-guru dalam melaksanakan kegiatan PJJ, seperti mendatangi rumah-rumah pelajar untuk memastikan mereka tidak ketinggalan pelajaran, guru-guru yang mau tidak mau mempelajari teknologi yang belum pernah mereka kenal, serta guru mau tidak mau menyederhanakan kurikulum untuk memastikan murid mereka tidak belajar di bawah tekanan.
Disitulah saya menyadari bahwa pandemi tidak memadamkan semangat para guru, tetapi justru menyalakan obor perubahan,

Slogan : Bergerak dengan hati, Pulihkan Pendidikan


Selamat Hari Guru untuk seluruh guru didunia,untukmu para Pahlawan tanpa tanda jasa,Semoga tak lelah membimbing generasi muda ke arah kebaikan,Tidaklah cukup ucapan dan kata-kata mutiara kusampaikan kepada guru, karena mereka adalah Pahlawan tanpa tanda jasa.

Terima Kasih Guruku.